Dewi Tantra

Dewi Tantra  merupakan pakar ilmu kejawen yang berbeda dengan pakar ilmu kejawen lainnya. Dewi Tantra hadir dengan metode persilangan antara ilmu kejawen kuno dengan ilmu kejawen modern dipadukan dengan energy alami dari alam.

Dewi Tantra hadir dengan metode persilangan antara ilmu kejawen kuno dengan ilmu kejawen modern dipadukan dengan energy alami dari alam

Dewi Tantra terlahir dengan nama Riris Wijayanti pada tanggal 25 Mei 1988 di kabupaten Kudus Jawa Tengah. Wanita cantik, cerdas dan bersahaja ini memiliki berbagai kelebihan sejak lahir. Terlahir sebagai anak yang memiliki kelebihan sebagai anak yang sangat peka terhadap sekitar menjadikan beliau tidak lantas bersombong diri. Dengan tetap ramah dan bersahaja Dewi Tantra berusaha menyembunyikan kelebihan yang dimiliki dari orang-orang dan tetangga sekitar. Hanya sang ayah dan ibu beliau yang mengetahui akan hal ini.

Pada saat beliau berumur 10 tahun keluarganya pindah rumah di jogja tepatnya di kab. Bantul di rumah sang kakek yang tinggal sendirian. Selama di Bantul Dewi Tantra semakin mengalami dilema tentang kelebihan yang dimiliki nya. Apakah ia akan di anggap aneh oleh teman-temannya jika sampai tahu apa kelebihan yang dimilikinya. Sampai pada suatu waktu, sang kakek mengajaknya bermain di pantai Parangtritis. Ia seperti melihat bayangan-bayangan yang memiliki energi sangat kuat hingga membuatnya lemas seketika. Pada saat itu lah sang kakek membawanya pulang, dan sang ayah menceritakan bahwa Dewi Tantra kecil memiliki kelebihan dari anak-anak lainnya. Mendengar hal itu sang kakek lantas mendatangi temannya yang seorang paranormal untuk melihat apa yang sebenarnya dimiliki oleh cucunya.

Sang paranormal memberitahu bahwa memang benar cucunya memiliki suatu kelebihan khusus dimana ia bisa sangat peka terhadap lingkungan bahkan mampu melihat energi-energi yang ada pada benda, hewan, tumbuhan maupun manusia yang ada di bumi. Sang kakek tak lantas percaya begitu saja dengan apa yang di ceritakan paranormal temannya tersebut. Ia kemudian meminta tolong pada paranormal temannya untuk membuktikan bahwa alibinya tersebut benar adanya.

Menanggapi permintaan sang Kakek dari Dewi Tantra Kecil ia kemudian mengajak Dewi Tantra Kecil dan sang kakek berkeliling ke perkampungan, dimana disana ada seorang gadis yang cantik namun masih saja belum menemukan jodohnya hingga membuat keluarga resah.  Oleh sang paranormal, dewi tantra kecil lalu ditanya penyebabnya dan memintanya menolong sang gadis tersebut. Dengan kelebihan yang dimiliki dewi tantra kecil mencoba memberikan solusi pada sang gadis untuk membuat energi pengasihannya terpancar dengan memberikan beberapa tanaman herbal yang terlihat memiliki energi pengasihan. Lalu sang Dewi Tantra kecil mulai memberikannya pada sang gadis dan meminta sang gadis untuk memasak dan memakannya selama satu minggu.

Satu bulan kemudian, sang gadis datang kepada Dewi Tantra kecil dan mengucapkan terimakasih padanya karena akhirnya ia didekati oleh seorang yang selama ini di harapkan dan sang lelaki seperti menyimpan rasa suka padanya. Dari sanalah sang kakek yakin bahwa cucu kecilnya memang memiliki kelebihan khusus, sehingga ia pun ingin memberikan pendidikan khusus pada sang cucu. Dengan berbekal sedikit pengetahuan tentang kejawen dan spiritual, sang kakek lalu membawa Dewi Tantra kecil untuk menimba ilmu tentang spiritual dan kejawen melihat sang cucu sangat bahagia ketika berhasil membantu seseorang.

Asal Mula Nama Dewi Tantra

Selama berguru ilmu spiritual dan kejawen di salah satu desa di gunung kidul Dewi Tantra muda memiliki kecerdasan dan daya tangkap terhadap materi yang diberikan dengan cepat, ia pun sangat mudah menerima apa yang di berikan oleh para gurunya. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak membuat prinsip nya hilang yaitu tetap bersahaja dan membantu siapa saja yang membutuhkannya. Dengan sikap yang selalu welas asih dan penuh dengan jiwa serta kemampuan pengasihan sang guru menyebutnya mirip dengan salah satu tokoh pewayangan Hindu Dewi Parwati yang memiliki Ilmu Tantra yang sebuah ilmu yang mengasihi seluruh alam semesta dan ilmu yang penuh dengan energi cinta serta kasih sayang. Dengan jiwa dan kemampuan yang hampir sama inilah yang membuat sang guru memanggilnya sang Dewi Tantra. Hingga saat ini sebutan ini masih melekat pada namanya, teman-teman seperguruan dan gurunya lebih sering memanggilnya Dewi Tantra dari pada namanya Riris.

Awal Perjalanan Pakar Metafisika

Setelah bertahun-tahun menempa ilmu spiritual dan kejawen Dewi Tantra memutuskan untuk kembali ke Kudus bersama orang tuanya. Di Kudus Dewi Tantra sering pernah diminta sang ibu untuk mengobati tetangganya yang sedang bimbang karena ditinggal selingkuh oleh sang kekasih hingga menjadi seorang yang pemurung. Dengan berbekal ilmu yang dapatkan selama muda dan juga disertai kelebihan yang ia punya, Dewi tantra lalu memberikan sebotol jus dari tanaman herbal yang ia yakini memiliki energi pengasihan dan juga ia memanjatkan doa khusus pada Tuhan Yang Maha Esa agar Tuhan mau memberikan kemurahan hatiNya.  Dan tentunya doa khusus ini adalah doa yang telah ia pelajari dan tirakatkan selama menempa ilmu spiritual dan kejawen.

Selang beberapa hari, tetangganya tersebut mulai pulih dari keterpurukan dari cintanya, ia mulai terlihat lebih bersemangat dari sebelumnya selain itu tak berselang lama ia pun mendapatkan kembali cinta sang kekasih yang telah pergi meninggalkannya. Berita inipun akhirnya pecah hingga satu kampung tahu dan semakin banyak yang meminta bantuan dari Dewi Tantra atas segala permasalahan Percintaan dan Pengasihan, mulai dari cinta ditolak, putus cinta, maupun masalah rumah tangga.

Memiliki kemampuan di atas rata-rata membuat Dewi Tantra justru haus akan ilmu yang dapat membantu semua orang. Ia akhirnya mulai mengembangkan berbagai cara dan menciptakan suatu produk-produk yang dapat di gunakan para kliennya dengan praktis dan efektif, yang tentunya terbuat dari energy dari alam dan doa pengasihan yang telah melalui tirakat oleh Dewi Tantra. Mengingat masyarakat Indonesia memiliki dan meyakini Agama, Dewi Tantra selalu membuat semua produknya tidak menyimpang dan menyalahi aturan dalam agama manapun sesuai dengan ilmu spiritual yang telah didapatkannya.

Atas dukungan dari keluarga dan kerabat, Dewi Tantra lantas membuka praktik Supranatural, baik dirumah maupun online. Untuk memudahkan para kliennya yang berada di tempat yang jauh dari rumahnya bisa turut serta merasakan manfaat dan mendapatkan solusi dari setiap permasalahan tanpa harus membuang waktu dan tenaga.

Setiap produk dari Dewi Tantra telah mengalami pengujian khusus sehingga akan selalu aman dan tanpa efek samping, dan tentu saja tidak menyimpang dari aturan agama manapun.

Bagi anda yang memiliki masalah tentang percintaan dan permasalahan rumah tangga yang rumit dan sangat susah di selesaikan sendiri, tak ada salahnya anda meminta bantuan dari Dewi Tantra sang Pakar Ilmu Kejawen Dan spiritual yang Memadukan Energi dari Alam.